Sabtu, 22 September 2012

Memperjuangkan Harapan

       Dulu aku berjuang tuk memperoleh cintaku...setelah ku dapatkan cinta itu, dengan segala kekuranganku, aku berjuang tuk mempertahankannya..Dan kini aku kehilangan cinta itu, namun dengan kesabaran yang tak memiliki batas aku masih tetap berjuang untuk menjaga kesetian cintaku tanpa dia disisiku.
       Seperti apa sebenarnya akhir dari sebuah perjuangan? hanya dapat terus berjuang dengan apa yag hatiku yakini, walaupun belum jelas terlihat jawaban akan keyakinan itu. Mungkinkah sebuah perjuangan akan mewujudkan sebuah harapan, atau harapan itu hanya akan tinggal sebagai harapan walau telah diperjuangkan.
       Aku tak pernah merasa rugi dalam memperjuangkan cinta yang kita yakini, dan sampai saat ini haiku masih berjuang untuk itu. Semoga Allah memberikan jawabatan atas apa yang aku perjuangkan.

Jangan pertemukan aku dengan cinta yang lain, biarkan aku tetap berjuang dengan cintaku yang kuyakini saat ini, sampai aku benar-benar tak memiliki kemampuan lagi untuk memperjuangkannya.


0 komentar:

Posting Komentar