Rabu, 27 Juni 2012

Apa Warna Auramu??

Aura berasal dari bahasa Yunani yaitu Avra yang berarti riang gembira. Secara umum aura adalah medan energi atau emanasi tidak kasat mata yang mengelilingi segala sesuatu yang ada dalam kehidupan. Energi yang mengalir melalui aura kita dapat menggambarkan kepribadian, gaya hidup, pemikiran, dan perasaan kita. Aura adalah medan energi yang berasal dari titik-titik pusat auradi tubuh yang disebut cakra (layaknya film Naruto).

Cakra merupakan pusat syaraf yang menyerap dan mendistribusikan energi fisik, mental, emosional dan spiritual.

Tubuh manusia mempunyai 7 cakra yaitu cakra mahkota, ckra mata ketiga, cakra tenggorokan, cakra hati, cakra solar pleksus, cakra seksual dan cakra akar/fisik yang memancarkan berbagai warna yang mengelilingi tubuh yang disebut sebagai tubuh astral.

Apa Warnamu?

Merah :Dorongan, vitalitas, kekuatan, keinginan untuk menang, berhasil, perjuangan, kepemimpinan, semangat, berpetualangan dan instink. Biasanya anak remaja laki-laki memiliki aura merah yang cerah.  

Oranye : Kreativitas, emosi, percaya diri, kemampuan berinteraksi dengan orang lain, secara terbuka.


Kuning : Antusias, gembira, mempunyai rasa humor yang tinggi, optimis,  intelektualitas tinggi, terbuka untuk ide-ide baru, kebahagiaan, kehangatan, relaksasi, mampu melepas ketegangan, dan masalah.


Hijau : Sabar, memiliki rasa tanggung jawab dan pengabdian, mampu menyatakan diri secara asertif, 
dedikasi, selalu menempatkan nilai tinggi pada pekerjaan dan karier.


Biru : Pengabdian, kepercayaan, menempatkan hubungan antar manusia sebagai hal yang penting, emphati, sensitif, menempatkan kepentingan orang lain lebih besar.


Ungu : Biasanya mempunyai kemampuan psikik, mempunyai kharisma, memiliki kemampuan untuk mewujudkan impiannya.


Putih : Termotivasi secara spiritual, mempunyai kemampuan untuk menerima energi supranatural, kebijaksanaan, ambisius.









0 komentar:

Posting Komentar