Senin, 25 Juni 2012

Kata-Kata Mutiara Cinta

CINTA slalu SETIA pd HATI, tak peduli betapa hebat LOGIKA. Tp kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak trs TERLUKA.

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tp melalui proses sedih dan tawa bersama.

Dalam hidup, jangan terlalu berharap, karena untuk setiap 'Hello' akan selalu berakhir dengan sebuah 'Goodbye'
Jangan pernah ucapkan selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah katakan tak cinta jika masih mengharapkannya.
Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya degan luka.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti. 
 
Cemburu itu wajar, karena kamu takut kehilangan. Tapi jika terlalu, km lebih mencintai dirimu sendiri daripada cinta itu sendiri. 
 
Berhenti mencintai seseorang yang tak pantas dicinta. karena yang kamu butuh hanya kemampuan untuk tulus mencintai. 
 
Cinta tak akan menuntut kesempurnaan. cinta akan menerima, memahami, rela berkorban. karena seharusnya cinta membuatmu bahagia bukan tersiksa. 
 
Cinta harus berasal dari hati, maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencintai.
 
Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama dihati, kemudian berjanji untuk tidak menghianati. 

Kadang lebih baik menjau dari dia yang kamu cinta, bukan karena berhenti mencinta, tapi karena harus melindungi dirimu dari luka.
 
Kamu tak perlu memiliki segalanya untuk bahagia, karena yang kamu butuh hanya seseorang yang mampu buatmu tersenyum ketika hatimu terluka.
 
Jangan terus tangisi dia yang telah pergi demi orang lain. dia menghampiri hidupmu tuk mengingatkan bahwa yang terbaik telah menantimu didepan.
 
Ketika tulus mencinta, meski dia telah memberikan luka yang tak terlupa, rasa yang ada tak pernah sirna terutama kenangan indah bersamanya.
 
Sedih ketika kamu menginginkan seseorangtapi tak bisa memilikinya, lebih sedih ketika kamu telah memilikinya lalu kehilangannya.
 
Jangan pernah takut tuk melepas sesuatu yang terus menyakiti. kamu tidak [pernah tahu hal baik apa yang Tuhan telah siapkan tuk mengganti yang telah hilang.
 
Jangan sesali mereka yang telah menghampiri hidupmu, lalu memilih pergi. Karena mereka telah mengajarkanmu bagaima cara tuk melepas.
 
Jangan menghakimi yang tak kau ketahui, Jangan mincintai yang tak bisa kau percayai, dan jangan membenci yang tak bisa kau miliki.
 
Terkadang kamu harus berhenti peduli pada seseorang, bukan karena membencinya, tapi karena dia tak pernah menyadari pedulimu.
 
Berbicara tentang hubungan masa lalu bukan berarti masih terjebak di dalamnya, terkadang itu diingat untuk tidak mengulangi kesalahan lagi.
 
Dalam cinta, hanya karena seseorang berkata dia mencintaimu, tak berarti dia tak akan berbuat salah ataupun melukaimu.
 
Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia.
 
Pria yang pintar tahu bagaimana cara mencintai seorang wanita, tapi pria yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.
 
Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yang tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati untuk jangka waktu yang lama.
 
Hanya karena seseorang tidak mencintaimu dengan cara yang kamu ingikan, bukan berarti dia tidak mencintaimu setulus hati.
 
Lebih baik mencintai seseorang yang jauh tapi sangat menginginkan kebersamaan, daripada seseorang yang dekat tapi tak peduli.
 
Mencintaimu memang butuh ketulusan. Tulus mencintaimu dan tulus merelekanmu pergi dari hidupku.
 
Aku itu memang orangnya pendiam. Diam-diam jatuh cinta padamu dan diam-diam aku menahan perih karenamu....
 
Jatuh cinta padamu adalah hal yang mudah. Tapi untuk tetap mencintaimu, perlu usaha yang keras.
 
Jangan kembali pada dia yang telah membuatmu terluka, hanya karena kamu tak sabar menunggu dia yang mampu buatmu bahagia.
 
Mereka yang mencintaimu tak akan mungkin tega melukaimu.untuk itu jangan kamu lukai mereka dengan mencintai orang lain.
 
Pria sejati tak akan pernah bermain dengan hati, karena mereka tak ingin melukai, dan selalu menyelesaikan apa yang mereka awali.
 
Jika kamu harus bersaing dengan orang lain untuk masuk kedalam hidupnya, Lupakan!! lebih baik temukan seseorang yang inginkan kamu tuk masuk kedalam hatinya.
 
Ketika seseorang mengkhianatimu, tak ada alasan tuk tak memaafkannya. Tapi ada alasan yang kuat untuk tidak mempercayainya lagi.
 
  

0 komentar:

Posting Komentar