Senin, 25 Juni 2012

Ketampanan Yang Tertunda

Awalnya senang banget jeprat jepret kiri kanan depan belakang atas bawah sampai ngesot di aspal, walau cuman pake kamera Hp doang,,, Tapi setelah dipikir pikir rugi ternyata jadi tukang foto tuh, soalnya gak kelihatan orang yang motret.. Jadi kepikiran pengen punya kamera yg klu jepret, fotographnya bisa keliatan juga...

akhirnya coba-coba gantian suruh teman yang jepret aku, alhasil ternyata ketampananku tidak kalah dengan model-model cowok di ASIA.. itu kalau di lihat dari SEDOTAN BUNTU katanya nanda...

Dan aku baru sadar dengan tinggi 170 cm dan berat cuman 50 kg ternyata aku terlalu tampan tuk jadi seorang model (kurus iaa)... tapi aku bangga seminggu ini beratku naik 3 kg, tapi karena sering begadang nonton EURO jadi kemarin sempat sakit, jadi beratku turun lagi 6 kg...


Ternyata susah juga jadi model foto, susah buat nyari gaya yang pas agar terlihat keren. itu aja dah susah payah ngempit bibir biar gak kelihatan terlalu lebar.. klu di biarin terbuka, n natural bibirku bisa delewer sampai kebawa saking seksinya...

Temenku tanya "mas idham itu mobil baru yaa..?" aku jawab "iaa.. lumayan kan tuk ukuran anak kos?" padahal itu mobil orang yg lagi parkir depan kosan, aku cuman numpang foto aja. Lagian gak cocok cowok setampan aku bawa mobil kayak gitu, gak level.. aku cocoknya bawa angkot, bajai dkk.

Saking tampannya diriku, susaaahhh banget buat deketin cewek. Cewek yg hancur aja menjauh apa lagi yang cantik, astagaaa setampan itukah diriku? sampai-sampai pada menjauh... giliran ada cewek yang mau eeh dah punya pacar ternyata.

Gak bakal cowok setampan aku mau jadi simpanan, sedih banget ceritanya kalau sampai jadi cowok simpanan... mungkin butuh 20-30 thn lagi tuk bisa buat cewek-cewek sadar dengan ketampananku.... itupun kalau Malaikat pencabut nyawa lupa cabut nyawaku....Semangatt!!!!

0 komentar:

Posting Komentar